Continue Free Lesson on Data Camp

Heii!!
Kemarin sebenarnya udah sampai intermediate python for data science, tapi ternyata untuk lanjut harus bayar dulu :( #ilmu memang mahal guys! . Sempat sedih juga, karena enak aja gitu belajar dengan web interaktif, karena semuanya serba gampang.

Terakhir udah sampai Basic Plot with Matplotlib, terus bingung juga mau lanjut ke mana. Apakah harus mulai pake IDE? dan pakai referensi lain lagi? hmmm.. mulai lagi tuh browsing-browsing. Eh akhirnya malah ketemu di sini! Scroll Progress Tabmu ke bawah dikit dan kamu bakal menemukan ini :


Hurray!! ternyata setiap course punya free versionnya, ya cuma lesson pertamanya si setiap course-nya, tapi lumayan biar nggak terputus juga ini pelajaranya.
Nah, selain itu, aku udah sempet SS juga nih sisa pelajaran yang belum kulalui di Intermediate Python for Data Science #karena harus bayar. Ini dia!






Dari situ bisa lah nanti dipelajarin satu-satu sub bab nya, soalnya kurasa silabusnya cukup komprehensif buat mastering python. Selanjutnya yang harus dilakukan adalah... menyelesaikan semua free course python yang ada. Setelah itu, barulah kita bedah satu-satu sub bab di atas dengan IDE! #nice strategy! oh yeah!

Okkey, buat kali ini, cukup sampai disini. Semoga kedepan bakal lebih bersemangat lagi.!

ありがとうございます!
じゃあ。。また!

Comments

Popular posts from this blog

Learning Progress 2

First Step into Python